Selasa, 09 Juni 2015

Prospek Peluang Usaha Ust. Yusuf Mansur

By: Paytren-mlmsyariah

Legalitas Usaha Ustadz Yusuf Mansur?

Perusahaan didirikan berdasarkan Akta Pendirian tanggal 10 Juli 2013 No. 47 yang dibuat dihadapan Haji Wira Francisca, SH., MH, Notaris di Bandung dan telah mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan surat keputusannya tertanggal 31 Jul 2013 No. AHU-41742.AH.01.01.Tahun 2013 serta mengalami beberapakali perubahan. Perusahaan ini didirikan langsung oleh pemilik perusahaan – (Ustadz) Yusuf Mansur.

Ust.Yusuf Mansur .. Jual Aplikasi Modern??

Perusahaan memasarkan “Lisensi” penggunaan Aplikasi/Software/Perangkat Lunak/ Teknologi bernama “PayTren” yang mana sistem pemasarannya dikembangkan melalui kerjasama kemitraan/mitra usaha (Direct Selling/penjualan langsung) dengan konsep Jejaring.

PayTren dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal Ice Cream Sandwich) agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas treni/PayTren. Pada kondisi tertentu dapat juga menggunakan media Yahoo Messenger, Gtalk/Hangouts maupun SMS (short message service) dan lainnya (terus dikembangkan) namun dengan dengan fitur yang tidak selengkap jika menggunakan Android.


Penasaran?ingin tahu lebih detail, klik link berikut:
http://www.treniuym.com/ustadyusufmansur


Ragu? Ingin memastikan dan meyakinkan lagi...
hubungi via WA/SMS/call:

081333500846

Tidak ada komentar:

Posting Komentar